Rabu, 22 Februari 2017

Spesifikasi Hp Advan S5J+ Terbaru

 Satu diantara nama produknya tentu kalian bakal menduga yang menjelaskan advan adalah perusahaan china, tetapi nyatanya advan sendiri diproduksi dengan vendor di tanah air. Walau di perodusi di sini tetapi kwalitas produknya dapat berkompetisi oleh ponsel canggih merk internasional. Satu diantara produknya yakni S5J+ yang mempunyai model yang lumayan ciamik yang mempunyai beragam keunggulan di beberapa bidang terlebih di fotografi serta pula di model bodynya.

Kemampuan optimal yang di punyai dengan smartphone advan S5J+ ini nyatanya di hasilkan besutan Processor Quadcore 1. 3 GHz yang menjadi otaknya, chip Mediatek MT6589. Kepada masalah grafis, advan S5J+ ini sudah memakai power VR SGX544 yang bakal memberi penampilan grafis maksimum. Disempurnakan pula oleh os berbentuk android kitkat versus 4. 4 yang di sertakan oleh RAM memiliki ukuran 1 GB. gabungan besutan semua bakal menghasikan kinerja yang cukuup tangguh besutan satu diantara perangkat anyar advan ini. Kepada kemampuan penyimpanan gambar serta video atau aplikasi yang lain kalian diberikan keleluasaan kepada menyimpannya dalam media penyimpanan internal memiliki ukuran 8 GB serta tetap dapat ditambahkan di microsd berkapsitas 128 GB.

Dalam soal penampilan monitor, smartphone advan anyar ini mempunyai berukuran monitor yang lumayan besar yaitu 5. 0 inchi oleh type monitor berbentuk IPS LCD capacitive yang mempunyai kelebihan berbentuk penampilan gambar bakal unggul jernih serta tajam malahan saat dipandang besutan beragam arah oleh kata lain pojok pandang bakal unggul ukuran. Mengingat monitornya sendiri bisa menghadirkan 16 juta warna, beresolusi 480 x 854 pixels oleh panel OGS. Sayangnya, advan belum memberi proteksi monitor yang unggul optimal atau oleh kata lain kalian mesti memberikan sendiri pelindung monitornya.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Selanjutnya bidang camera kalian bakal terpuaskan oleh hasil bidikan besutan camera beresolusi 8 MP yang menjadi camera paling utama yang menyuguhkan pula oleh LED flash yang bakal menolong kalian kepada memberi hasil gambar paling baik malahan saat diambil ditempat lowlight meskipun. Selin itu terdapat juga camera muka memiliki ukuran 2 MP yang bakal menjadikan aktivitas selfie kalian jadi makin mengasyikkan sebab kwalitas gambarnya yang lumayan keren malahan kepada video call meskipun.

Related Posts

Spesifikasi Hp Advan S5J+ Terbaru
4/ 5
Oleh