Minggu, 05 Maret 2017

Honda CRF250L Calon Pilihan Motor Trail Baru Di Indonesia

Pasaran motorcross Tanah Air diperkirakan bakal kehadiran satu pemain anyar sekali lagi yang tak kalah menggoda. Ya, PT Astra Honda Motor (AHM), agen pemegang merk motor Honda di Tanah air ini membuktikan sudah mencantumkan satu type yang mengadopsi kode Honda CRF250RLH IN kedalam daftar Sinyal Pendaftaran Berjenis (TPT) Kementerian Perindustrian. Sebagai impresif, pilihan motor dual purpose ini sudah usai didaftarkan maka fase selanjutnya adalah menantikan kapan hari elegan besutan kiprah perdananya. 



Walau termasuk ketinggal di dari brand kendaraan roda dua berasal dari Jepang, namun kesempatan besutan perangkat yang memiliki nama terkenal CRF250L ini tetaplah besar dalam pertandingan. Pasalnya, hingga saat ini pelanggan dalam negeri cuma disodorkan dua opsi motor trail 250cc, perdana merupakan Kawasaki KLX250 serta yang lain Yamaha WR250R. Maka kedatangan penambahan type ini bisa buka kesempatan anyar atau malahan perlahan-lahan menggerus berbagi besutan beberapa kompetitornya. 


Honda CRF250L Bakal ada di IMOS2016 
Dengan cara tampilan, bhs model yang dipakai sama motorcross selanjutnya biasanya, bentuk compact, ground clearance tetras, suspensi muka upside down, sampai lengan ayun bagian belakang bertipe pro link. Tetapi, dalam pengembangannya pilihan ini diracik oleh kombinasi kenyamanan kepada digunakan harian serta mengasyikkan di akhir minggu. Argumennya sebab depot tenaga yang diaplikasikannya termasuk bertenaga serta efektif dan kompetensinya dapat melahap seluruh medan. 

Bagaimana hal itu bisa berlangsung? Mengacu besutan situs Honda di benua Eropa, CRF250L di dukung dengan mesin beresolusi 249 cc, 1-silinder DOHC, berpendingin cairan. Diatas kertas, performanya bisa menembakkan tenaga 23, 1 PS serta menghasilkan peristiwa puntir sejumlah 22 Nm lewat pola pendistribusi tenaga manual 6-tingkat percepatan. Berdasarkan klaim perusahaan berdasar pada pengujian di generasi internal nilai mengkonsumsi bahan bakarnya meraih 32, 1 km. setiap 1 liternya. 

Dalam hal sarana yang menyokong kekuatan dalam rencana melintas di dua alam, Honda membekalinya oleh system peredam kejut memiliki loabel Showa, piringan cakram ganda serta berukuran velg besar 21 inch di muka serta 18 inch di bagian belakang. Sementara itu, besutan sisi akomodasi, CRF250L dilengkapi tangki bahan bakar yang simpel kepada menyimpan 7, 7 liter bensin, tempat berkendara tegak dan panel instrumen digital yang berisi feature pencatatan trip hingga oleh penunjuk saat. 

Related Posts

Honda CRF250L Calon Pilihan Motor Trail Baru Di Indonesia
4/ 5
Oleh