Kamis, 19 Januari 2017

harga oppo find 7a terbaru

 Oppo Find 7a Anyar - Oppo Find 7a adalah ponsel canggih produksi besutan perusahaan yang berasal besutan negeri gorden bambu. Ponsel canggih yang satu ini adalah ponsel canggih yang mempunyai keunggulan yang mengagumkan dibanding oleh pendahulu – pendahulunya. Spek serta bandrol Oppo Find 7a pantas kepada di perhatikan yang menjadi dasar saat akan beli handphone pandai yang saat ini makin menjamur di market. Oppo Find 7 adalah ponsel canggih yang mempunyai banyak kelebihan selanjutnya spesifikasinya.

Besutan sisi model, ponsel canggih yang satu ini mempunyai monitor oleh berukuran lebar 5, 5 inchi yang pastinya begitu mempermudah beberapa pemakainya kepada memakai ponsel canggih yang satu ini. Oleh berukuran ruang 152, 6 x 75 x 9, 2 mm ditambah oleh bobot meraih 171 gr menjadikan ponsel canggih yang satu ini terlihat menawan serta tidak sangat kecil kepada di pegang.

Ponsel canggih anyar yang satu ini pula memakai monitor oleh kepadatan yang meraih 538 pixel per inci maka dapat menjadikan monitor jadi terlihat begitu jernih. Tidak cuma itu saja, ada juga kelebihan selanjutnya ponsel canggih yang satu ini yaitu terdapat selanjutnya camera. Ponsel canggih Oppo yang satu ini disempurnakan oleh camera paling utama 13 MP tetapi dapat menyajikan gambar yang meraih 50 MP. Pasti hal itu menjadikan kelebihan besutan Oppo Find 7A ini begitu susah kepada ditandingi dengan ponsel canggih yang lain. Selain itu, camera kedua selanjutnya ponsel canggih ini mempunyai ketajaman gambar 5 MP.

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Berpindah selanjutnya sektor inti atau kemampuan besutan ponsel canggih itu. Selanjutnya sektor inti besutan ponsel canggih itu, processor quad core berkecepatan 2, 3 GHz Krait 400 sudah disematkan selanjutnya perangkat itu. Selain itu, RAM berkapasitas 3 GB pasti bisa memberi kecepatan besutan ponsel canggih itu saat dipakai. Ponsel canggih yang mempunyai os Android 4. 3 Jelly Bean ini disempurnakan oleh grafis Adreno 330 maka begitu dilengkapi kepada dipakai memainkan permainan 3D oleh lancar tanpa ada kendala. Kehadiran memory internal yang meraih 32 GB pasti bakal memberi kelebihan besutan perangkat Oppo itu yang dapat menaruh beragam macam-macam type data serta aplikasi.

Related Posts

harga oppo find 7a terbaru
4/ 5
Oleh

1 komentar:

12 Februari 2019 pukul 21.07 delete

yuk bergabung segera di bolayo.com
min depo 50rb
Bonus member baru 30%
Bonus harian 5%
Aman & Terpercaya
hanya di bit.do/BOLAYO

Whatshapp kami
bit.do/WA_BOLAYO

Reply
avatar