Minggu, 12 Maret 2017

Harga Nissan Elgrand Dan Spesifikasi Maret 2017

Perusahaan mobil yang satu ini sepertinya memilki banyak type mobil mobil yang memilki kwalitas yang begitu elegan sekali. Kepada kesempatan ini nissan sendiri telah menghadirkan satu diantara type mobilnya yakni Nissan Elgrand yang tawarkan kemewahan dan kenyamnan yang bisa kalian rasakan. Mobil tipe MPV premium ini adalah mobil yang pas sekali kepada jadi mobil famili atau pula dapat jadi andalan kepada temani kalian bekerja satu hari hari. 



Selanjutnya mobil ini sepertinya tawarkan kemewahan dan kenyamanan yang berlipat kepada kalian serta famili, tidak cuma itu saja pula selanjutnya mobil ini memilki model eksterior yang begitu elegan serta stylsh. Bukanlah cuma eksteriornya saja, kepada sektor interiornya pula tak kalah mewahnya sebab memilki tempat duduk yang banyak, ruangan cabin yang ukuran serta pula ada feature fitur yang tangguh. Oleh di berikannya feature fitur yang tangguh pastinya bakal menjadikan pengemudi serta penumpangnya bakal merasakan unggul nyaman.


Lalu kepada menyingkirkan rasa jemu kepada penumpangnya, mobil ini pula tersaji feature hiburan yang bisa menghibur pengemudi dan penumpang. Feature itu bisa memutar lagu lagu yang dapat di tentukan sesuai sama selera sahabat otomtif serta pula dapat memutar video. Nissan sendiri sudah mendesain oleh inovasi inovasi terbaiknya yang mempunyai tujuan kepada memuaskan hati beberapa konsumennya. Sebenarnya mobil tipe MPV premium ini tetap memilki sangat banyak feature fitur yang lain loh sob. 

Terkecuali model luar serta dalam yang begitu elegan ini, pastinya selanjutnya sektor ruang picunya pula tak kalah menariknya. Sebab selanjutnya mobil tipe MPV premium ini mempunyai mesin oleh kode VQ35DE yang memilki kemampuan mesin 3. 498 cc oleh 4 cylinder. Mesin tersebut di klaim dapat meraih kinerja yang lumayan tangguh, kepada sahabat otomotif yang menginginkan tahu unggul komplit bisa saksikan penjelasan yang sudah otomaniac. com selanjutnya Spek Serta Bandrol Nissan Elgrand berikut ini.

Related Posts

Harga Nissan Elgrand Dan Spesifikasi Maret 2017
4/ 5
Oleh

1 komentar:

12 Februari 2019 pukul 20.14 delete

Minimal deposit 50rb
Bonus member baru 30%
Bonus harian 5%
Aman & Terpercaya
hanya di bit.do/bolay0

Whatsapp kami
bit.do/WA_BOLAYO

+6282321807397

Reply
avatar