Selasa, 07 Maret 2017

Nikkei Mengkonfirmasi bahwa iPhone 8 Hadirkan Layar OLED 5,8 inci

 Kantor informasi Jepang, Nikkiei sudah dilengkapi berita beberapa waktu lalu yang dipanggil yang menjadi edisi lagi th. ke-sepuluh iPhone, yakni iPhone 8. Dalam satu informasi yang launching hari ini, kantor informasi itu menyampaikan yang menjelaskan iPhone 8 bakal mempunyai monitor paling besar besutan tiga type anyar yang bakal launching selanjutnya th. 2017. Berita besutan Nikkei ini sesuai sama oleh perkiraan yanng di buat dengan orang lain, termasuk juga analis besutan Sekuritas KGI, Ming-Chi Kuo.

Perkiraan anyar Nikkei ini menyampaikan yang menjelaskan iPhone 8 bakal memakai monitor OLED 5, 8 inch. Bakal terdapat iPhone 7s memiliki ukuran 4, 7 inch serta iPhone 7 Plus memiliki ukuran 5, 5 inch. Ke-2 type itu tetap bakal memakai panel LCD. Hal semacam ini serupa oleh perkiraan yang di buat dengan Kuo yang pula menyampaikan yang menjelaskan semua type iPhone th. 2018 bakal memakai panel OLED.

Berita terbaru menyampaikan yang menjelaskan menyebutkan monitor iPhone 8 berkapasitas 5, 8 inch adalah hal yang salah. Hal semacam ini karena cuma 5, 1 sampai 5, 15 inch saja yang bakal tawarkan panel aktif. Sisa besutan panel sektor muka bakal berbentuk lokasi manfaat yang menukar tombol home oleh perpindahan virtual. Hal semacam ini dikerjakan kepada mengusung monitor besutan pinggir ke pinggir selanjutnya handphone. Yang menjadi penambahan analis KGI, Kuo menyampaikan yang menjelaskan iPhone 8 bakal tawarkan camera muka yang revolusioner yang menyajikan photo selfie 3D serta inginalan muka kepada unlock piranti serta kepada verifikasi jati diri. Feature inginalan muka pula ditujukan kepada menukar Touch ID daripada memercayakan optik sidik jari.

Nikkei pula memberikan yang menjelaskan berukuran monitor yang unggul besar bakal tingkatkan bandrol rata-rata besutan iPhone. Bandrol itu mendekati $700 atau di kisaran Rp 9, 3 juta. Walau sebenarnya spek permulaan menyampaikan yang menjelaskan bandrol iPhone 8 merupakan di kisaran $1000 atau sepantaran oleh Rp 13, 4 juta. Oleh sekian bakal menjadikan ponsel canggih itu yang menjadi barang elegan. Bandrol bisa naik bergantung besutan keeksklusifan besutan piranti itu serta seluruh feature keren anyar yang di dukung. Edisi lagi th. iPhone ini bisa jadi perangkat yang butuh dipunyai lepas besutan harga nya yang mahal.

Related Posts

Nikkei Mengkonfirmasi bahwa iPhone 8 Hadirkan Layar OLED 5,8 inci
4/ 5
Oleh