Minggu, 19 Februari 2017

Harga Hp Sony Xperia TX LT29i Full Spesifikasi

 Bandrol ponsel android Sony Xperia TX LT29i makin terjangkau serta terjangkau. Xperia TX adalah handphone pandai entry level yang di produksi dengan Sony ada banyak th. yang sebelumnya. Mendukung oleh cpu yang lumayan kuat serta OS Android tingkat menengah telah dapat menunjukkan kehebatannya. Menginginkan tau buktinya di bawah ini ini merupakan review secara singkat.

Mendukung oleh cpu berkecepatan 1. 5GHz Qualcomm MSM8260A Snapdragon Dual-core serta penambahan RAM berkapasitas 1GB memberi kemampuan serta kecepatan kerja yang begitu optimal dalam menggerakkan beragam aplikasi keren punya google Android. Tidak cuma itu os Andropid v4. 0. 4 Ice Krim Sandwich yang tetap dapat diupgrade memberi hal sendiri yang unggul impresif. Oleh penggabungan os serta cpu yang kuat kemampuan handphone pandai ini jadi begitu kuat.

Yang tidak kalah impresif merupakan diaplikasikannya monitor oleh kwalitas Full HD 1080p dalam satu handphone memberi gambar yang kalian saksikan jadi terlihat unggul hidup. Dipasok oleh cpu Qualcomm Sanpdargon serta GPU Adreno 225 Sensors Accelerometer memberi tayangan full HD oleh detil mendalam. Penggemar perangkat pintar sekalian penggemar permainan bisa memainkan aplikasi PlayStation bersertifikat oleh grafik yang demikian riil.

Untuk penggemar perangkat pintar yang sukai bernarsis ria, tidak butuh sekali lagi kawatir oleh hasil gambar atau video yang sangat baik jelek. ony Xperia TX memberi camera oleh optik beresolusi 13 megapixel kepada camera primer yang dapat menyajikan gambar oleh detil da tetras. Camera ini pula disempurnakan oleh autofokus serta LED Flash kepada membidik dalam keadaan sinar rendah. Camera kedua yang terpasang telah mempunyai berkekuatan 1. 3 megapixel yang bisa menyajikan rekaman 720p selanjutnya 30fps. Perekaman video oleh camera primer bisa menyajikan film beresolusi 1080p selanjutnya 30fps.

Baca Juga : harga hp sony xperia terbaru

Bandrol Handphone Sony Xperia TX kepada yang anyar di bandrol oleh bandrol Rp 3. 850. 000 serta sisa Rp 3. 100. 000.

Related Posts

Harga Hp Sony Xperia TX LT29i Full Spesifikasi
4/ 5
Oleh