Sabtu, 11 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid Z500 Lengkap

 Acer Liquid Z500 merupakan perangkat anyar besutan Acer, vendor berasal besutan Taiwan serta saat ini vendor ini mempunyai cabang di beberapa negara berkembang. Acer berawal berkompetisi oleh perusahaan lain yang mempunyai perangkat ponsel canggih, saat ini ponsel canggih Acer bakal melaunchingkan perangkat teranyarnya yakni Acer Liquid Z500. Tiap-tiap ponsel canggih tentu mempunyai keunggulan serta kekurangan yang ada dalam spek Acer Liquid Z500, saya bakal membahas sedikit mengenai keunggulan ataupun kekurangan Acer Liquid Z500.

Kekurangan Acer Liquid Z500 ada selanjutnya segi kepadatan monitor yang cuma ada kemampuan ~294 pixel per inci Piksel, walau sebenarnya kemampuan ini begitu dampak bagi kejernihan monitor serta pula hasil photo apabila di perbesar. Acer Liquid Z500 mempunyai berkekuatan monitor oleh lebar 5. 0 inchi, dan berukuran 720 x 1280 pixels, dengan sebab itu kepdatan yang semestinya di dukung Acer Liquid Z500 unggul tetras apabila menginginkan hasil optimal dalam kwalitas penampilannya. Tak cuma itu saja namun pula ponsel canggih Acer Liquid Z500 telah mempunyai pelindung monitor yakni Corning Gorilla Glass 3, pelindung screen protector dipunyai segera besutan bawaan Acer Liquid Z500.

Media penyimpanan internal merupakan satu diantara penyimpanan utama dalam ponsel canggih, sebab memberi tampungan aplikasi ataupun os yang terdapat selanjutnya ponsel canggih. Acer Liquid Z500 dilengkapi media penyimpanan internal berdaya 4GB, internal pula di dukung oleh RAM yang memberi penyimpanan sesaat selanjutnya aplikasi tengah dipakai. Acer Liquid Z500 di dukung oleh 1GB RAM, berukuran ini termasuk juga ukuran dipasok oleh internal 4GB. Ponsel canggih tak cuma dilengkapi media penyimpanan internal namun pula terdapata memori esternal kepada menolong kemampuan Acer Liquid Z500 dalam penyimpanan, microsd itu mempunyai optimal kemampuan MicroSD 32GB.

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Network Acer Liquid Z500 adalah keunggulan kepada kemampuan ponsel canggih harusnya, network itu di dukung oleh tipe 2G GSM serta 3G HSDPA. Ponsel canggih mempunyai network itu pula kepada komunikasi, apabila komunikasi kalian agar tak monoton dapat memakai network data GPRS, EDGE, HSDPA dan Wi-Fi. Ponsel canggih memberi network ini sepertinya dikususkan kepada keringanan dalam komunikasi dimana saja kalian ada.

Related Posts

Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid Z500 Lengkap
4/ 5
Oleh

1 komentar:

13 Februari 2019 pukul 23.15 delete

Minimal deposit 50rb
Bonus member baru 30%
Bonus harian 5%
Aman & Terpercaya
hanya di bit.do/bolay0

Whatsapp kami
bit.do/WA_BOLAYO

+6282321807397

Reply
avatar