Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo A3690 dan Spesifikasi Lengkap

 Perusahaan kenamaan china yang satu ini yakni Lenovo, sepertinya suka banget ngeluarin HP anyar, walau sebenarnya baru - baru ini
original:
belum lama ini
suggestion:
dianya sudah menerbitkan piranti anyar berbentuk ponsel canggih serta perangkat pintar oleh jumlah banyak. Walau demikian selanjutnya saat ini dianya kembali meluncurkan ponsel canggih anyar yang diberi kode nama Lenovo A3690. Misal ditulis besutan laman devicesspecifications, ponsel canggih oleh kode A3690 ini mempunyai model serta bentuk termasuk menawan.


Yang mana terkecuali mempunyai ruang berukuran seliuas 141 x 71 x 8, 8 mm yang nampak ramping, Lenovo pula meletakkan 3 tombol capasitive touchscreen di bawah monitor, yang bikinnya terlihat unggul stylish. Peletakan tombol pula di letakkan dengan cara presisi, misal tombol power serta volume yang ada di sektor kanan, maka sahabat deteknokers nanti bisa mencapainya oleh gampang, saat sahabat tengah memakai ponsel canggih satu ini oleh satu tangan.

Tidak cuma itu saja pula, Lenovo A3690 termasuk juga enteng, serta rasa itu pastinya buka dan merta di sebabkan bakal material plastik yang dipakai, namun pula dipengaruhi panel monitor yang mempunyai bentang 5 inch, oleh sekian bobotnya mencapai angka 142g. Selain itu kepada kwalitas gambar, dapat disebutkan apa yang dipunyai dengan ponsel canggih anyar besutan Lenovo ini lumayan tangguh, sebab selanjutnya monitornya itu telah ngangkut feature IPS yang bisa menghadirkan gambar oleh kwalitas 720 x 1280 piksel atau sepantaran HD.

Selain itu di segi konektiftas, Bandrol Lenovo A3690 yang ada selanjutnya tingkatan terjangkau, bikinnya cuma dilengkai feature konektifitas biasa saja saja, misal perihal wi-fi, Blutooth v4. 0, GPS oleh A-GPS serta port microUSB v2. 0 yang mempunyai manfaat paling utama yang menjadi media charger, namun pula di alihkan yang menjadi port penghubung oleh piranti lain misal computer oleh memakai media kabel USB yang menjadi penghubungnya, yang umumnya di pakai kepada kebutuhan flashing serta transfer data besutan computer.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Menariknya sekali lagi, walau tekesan standard, tetapi kepada masalahnya dalam soal komunikasi, Lenovo A3690 membawa diri yang didukung oleh fitur Dual SIM yang bisa di isi oleh Mini-SIM, yang mana nanti dapat sahabat deteknokers sambungkan oleh akses internet 2G/3G serta 4G LTE yang bisa mengantarkan deteknokers dalam sensasi tidak sama pada saat menjelajah jagat maya, sebab oleh koneksi paling atas itu, Lenovo tawarkan kecepatan unduh sampai 150 Mbps serta unggah 50 Mbps.

Related Posts

Harga Lenovo A3690 dan Spesifikasi Lengkap
4/ 5
Oleh