Kamis, 16 Februari 2017

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax Qi Terbaru Bulan Februari 2017

 Apa bila kalian tengah mencari ponsel canggih Android oleh bandrol yang lumayan terjangkau ponsel canggih Smartfren Andromax Qi bisa jadi jalan keluar kalian. Tak ingin kalah oleh perusahaan mancanegara, Smartfren makin gencar meluncurkan ponsel canggih teranyarnya oleh beragam spesifikasi opsi. Smartfren Andromax Qi jadi satu diantara ponsel canggih teranyarnya yang launching selanjutnya th. ini, pastinya kalian penasaran apa sajakah keunggulan serta pula kekurangan ponsel canggih anyar itu, kepada unggul tuturnya mari kita lihat kajian berikut ini.
Smartfren Andromax Qi

Opsi kepada model ponsel canggih Smartfren Andromax Qi merupakan berjenis type Candybar yang kita kenali yang menjelaskan berjenis itu mempunyai model yang begitu sederhana, mengingat ponsel canggih anyar ini pula di buat oleh berukuran yang tak sangat lebar cuma 4. 5 Inch maka makin gampang kepada di genggam. Type monitor yang di pakai merupakan IPS capacitive touchscreen yang mempunyai kedalaman 16 juta warna jadikan monitor ponsel canggih Smartfren Andromax Qi nampak unggul cantik.

Komponen memori yang di punyai ponsel canggih Smartfren Andromax Qi lumayan komplit kedatangan media penyimpanan internal yang mempunyai kemampuan penyimpanan 8 GB, oleh kemampuan itu kalian bisa menaruh ada banyak data pribadi kalian segera di dalamnya. Untuk kalian yang sukai menaruh beragam data, gambar, file maupun video selanjutnya satu ponsel canggih pastinya kemampuan penyimpanan internal yang di punyai ponsel canggih Smartfren Andromax Qi tetap belum banyak, kepada itu kalian pula bisa memberikan satu memori Eksternal berbentuk microSD oleh kemampuan penyimpana maksimum 32 GB selanjutnya slot yang telah disediakan didalam ponsel canggih anyar itu.

Satu diantara kelebihan besutan Handphone Android Smartfren Andromax Qi merupakan koneksivitasnya yang sudah dipersenjatai oleh kecanggihan network LTE maka kalian pula bisa terhubung internet berkecepatan yang begitu tetras lewat ponsel canggih anyar ini. Sangat mungkin apa bila tak semuanya daerah mempunyai network LTE, jadi kalian pula bisa terhubung internet memakai network EVDO REv. A Up to 3. 1 Mbps yang menjadi pemecahannya. Ada banyak Wifi pula di berikan dalam koneksivitas ponsel canggih Smartfren Andromax Qi, satu diantaranya adalag Wifi Direct yang bisa kalian pakai kepada mentrasfer data, gambar, file ataupun vidoe selanjutnya piranti yang lain oleh unggul cepat tanpa ada lewat router.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Kekurangan ponsel canggih Smartfren Andromax Qi terdapat selanjutnya bidang camera muka yang cuma dipersenjatai oleh berukuran 2 Megapixel, terkecuali mempunyai berukuran pixel yang tak teralu tetras camera muka pula tak menyuguhkan yang didukung oleh fitur camera di dalamnya, namun semuanya telah di imbangi oleh camera paling utama yang terdapat di sektor bagian belakang ponsel canggih Smartfren Andromax Qi, camera type ini mempunyai berukuran pixel yang lumayan tetras yaitu 5 Megapixel, dipersenjatai pula oleh ada banyak feature impresif di dalamnya misal LED Flash, Autofocus, Geo-tagging, touch focus, serta pula face detection yang bisa menyokong aktivitas pengambilan gambar yang kalian kerjakan.

Related Posts

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax Qi Terbaru Bulan Februari 2017
4/ 5
Oleh

1 komentar:

12 Februari 2019 pukul 20.15 delete

Minimal deposit 50rb
Bonus member baru 30%
Bonus harian 5%
Aman & Terpercaya
hanya di bit.do/bolay0

Whatsapp kami
bit.do/WA_BOLAYO

+6282321807397

Reply
avatar